Jumat, 31 Mei 2013

Diary Pertamaku

31 Mei 2013
-----------------------------------------------------------------
dear diary...

Hari ini tepatnya Jum'at Kliwon yaa kalo di kalender, bener-bener menyedihkan
dimana aku bertengkar sama pacarku sebut aja namanya "D"
gak lain masalahnya adalah aku yang CUEK terus ditambah lagi masalah dari situs jejaring sosial yang namanya FACEBOOK. Mau gak mau tapi harus mau aku sama pacarku gak akur lagi dan kata-kata yang masih teringat dan kayaknya gak bakal aku lupain deh, yaituu "Malez Mbeg KOEN"
waaaaooow kejem bangeett yaaaaaaaaaaa.... :'(
Sedih sih, tapi mau gimana lagi namanya juga aku yang salah
mau minta maaf juga gak bakal di ma'afin
huft... REMPONG dehh
beginilah akhir kisahku yang saat ini aku punya status "GALAU"

bebb baikan donk, gaenak rasanya kaloo gak ada kamu 
peace yaa [-_-]"




diary feby fitri antika buat yang pertama kalinya

Tidak ada komentar: